bisnis paling gratis

Cari

Kamis, 21 Januari 2010

kata kata bijak

Mereka Yang Setuju

Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya.
I have never in my life learned anything from any man who agreed with me.
~Dudley Field Malone

Belajar Sampai Mati

Saya belajar selama saya hidup. Batu nisan akan menjadi ijazah saya.
I am learning all the time. The tombstone will be my diploma.
~Eartha Kitt

Cara Belajar

Di bangku kuliah, saya belajar bagaimana cara belajar yang baik dan benar…
~Dini Shanti

Imajinasi Dan Pengetahuan

Imajinasi jauh lebih penting dari pada pengetahuan.
Imagination is more important than knowledge.
~ Albert Einstein

Mimpi Yang Tinggi

Bermimpilan seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan meninggal hari ini.
Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today.
~ James Dean

Belajar, Bekerja, Bermimpi

Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap.
~ William A. Ward

Kegagalan

Kegagalan2 di masa lalu saya merupakan pelajaran yang sangat berharga yang akhirnya berbuah kesuksesan.
Saya belajar banyak dari kegagalan saya, saya bisa menjadi ‘lebih pintar’ karena saya pernah gagal.
Saya pernah gagal, tapi saya masih di sini…
Saya tidak membiarkan kegagalan merampas impian saya untuk dapat bekerja dari rumah saja.
~ Dini Shanti

Hal-Hal Kecil

Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari, bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil.
Everyone is trying to accomplish something big, not realizing that life is made up of little things.
~ Frank Clark

Tidak ada komentar: